Sabtu, 02 Maret 2013

Kanker

Penyakit Kanker


Kanker atau neoplasma ganas adalah penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk:

  • tumbuh tidak terkendali (pembelahan sel melebihi batas normal)
  • menyerang jaringan biologis di dekatnya.
  • bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah atau sistem limfatik, disebut metastasis.
Tiga karakter ganas inilah yang membedakan kanker dari tumor jinak. Sebagian besar kanker membentuk tumor, tetapi beberapa tidak, seperti leukemia. Cabang ilmu kedokteran yang berhubungan dengan studi, diagnosis, perawatan, dan pencegahan kanker disebut onkologi.
Kanker dapat menyebabkan banyak gejala yang berbeda, bergantung pada lokasi dan karakter keganasan, serta ada tidaknya metastasis. Diagnosis biasanya membutuhkan pemeriksaan mikroskopik jaringan yang diperoleh dengan biopsi. Setelah didiagnosis, kanker biasanya dirawat dengan operasi, kemoterapi, atau radiasi.
Kebanyakan kanker menyebabkan kematian. Kanker adalah salah satu penyebab utama kematian di negara berkembang. Kebanyakan kanker dapat dirawat dan banyak disembuhkan, terutama bila perawatan dimulai sejak awal. Banyak bentuk kanker berhubungan dengan faktor lingkungan yang sebenarnya bisa dihindari. Merokok dapat menyebabkan banyak kanker daripada faktor lingkungan lainnya. Tumor (bahasa Latin; pembengkakan) menunjuk massa jaringan yang tidak normal, tetapi dapat berupa "ganas" (bersifat kanker) atau "jinak" (tidak bersifat kanker). Hanya tumor ganas yang mampu menyerang jaringan lainnya ataupun bermetastasis. Kanker dapat menyebar melalui kelenjar getah bening maupun pembuluh darah ke organ lain.
Di Amerika Serikat dan beberapa negara berkembang lainnya, kanker sekarang ini bertanggung jawab untuk sekitar 25% dari seluruh kematian.[2] Dalam setahun, sekitar 0,5% dari populasi terdiagnosa kanker.
Pada pria dewasa di Amerika Serikat, kanker yang paling umum adalah kanker prostat (33% dari seluruh kasus kanker), kanker paru-paru (13%), kanker kolon dan rektum (10%), kanker kandung kemih (7%), dan "cutaneous melanoma (5%). Sebagai penyebab kematian kanker paru-paru adalah yang paling umum (31%), diikuti oleh kanker prostat (10%), kanker kolon dan rektum (10%), kanker pankreas (5%) dan leukemia (4%).
Untuk dewasa wanita di Amerika Serikat, kanker payudara adalah kanker yang paling umum (32% dari seluruh kasus kanker), diikuti oleh kanker paru-paru (12%), kanker kolon dan rektum (11%), kanker endometrium (6%, uterus) dan limfoma non-Hodgkin (4%). Berdasarkan kasus kematian, kanker paru-paru paling umum (27% dari kematian kanker), diikuti oleh kanker payudara (15%), kanker kolon dan rektum (10%), kanker indung telur (6%), dan kanker pankreas (6%).
Statistik dapat bervariasi besar di negara lainnya. Di Indonesia, kanker menjadi penyumbang kematian ketiga terbesar setelah penyakit jantung. Penyebab utama kanker di negara tersebut adalah pola hidup yang tidak sehat, seperti kurang olahraga, merokok, dan pola makan yang tak sehat. Pada tanaman, kanker adalah penyakit yang disebabkan oleh jenis jamur/ bakteri tertantu. Pola invasi kanker tanaman dan kaner pada manusia sangat berbeda.

Kanker Prostat

Kanker Prostat adalah suatu tumor ganas yang tumbuh di dalam kelenjar prostat. Penyakit ini biasa menyerang pria berusia diatas 50 tahun dan pada semua pria yang berusia diatas 90 tahun. Kanker prostat jarang ditemukan pada pria berusia kurang dari 40 tahun. Kanker prostat merupakan penyebab kematian akibat kanker no 3 pada pria dan merupakan penyebab utama kematian akibat kanker pada pria diatas 74 tahun. Penyebabnya tidak diketahui, meskipun beberapa penelitian telah menunjukkan adanya hubungan antara diet tinggi lemak dan peningkatan kadar hormon testosteron.
Gejala Kebanyakan kanker prostat tidak menimbulkan gejala karena penyebarannya sangat lambat. Pada beberapa kasus, kanker prostat baru terdiagnosis setelah menyebar ke tulang (terutama tulang panggul, iga dan tulang belakang) atau ke ginjal (menyebabkan gagal ginjal). Kanker tulang menimbulkan nyeri dan tulang menjadi rapuh sehingga mudah mengalami fraktur (patah tulang).
Meski gejala dini tidak terlihat jelas, pada kebanyakan penderita kanker prostat sering ditemui beberapa tanda-tanda. Antara lain, biasanya air kencing masih menetes-netes, nyeri ketika kencing, nyeri ketika ejakulasi, nyeri punggung bagian bawah, nyeri ketika buang air besar, dan penurunan berat badan.
Pengobatan.
Salah satu solusi untuk pengobatan kanker prostat dengan obat herbal kanker prostat xamthone plus.
Alasannya adalah xamthone plus di buat dari :
  • komposisi manggis( keseluruhan bagian buah manggis, Bunga rosella, Apel, Anggur.
  • Bahan pengawet di gunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia.
  • Diproduksi oleh : PT Inti Kiat AlamIsi : 350 ml
  • Terdaftar di MUI No: 00120051100709
Dimana dalam manggis terdapat zat xantone, yang di ketahui sebagai zat anti peradangan paling kuat dan bisa  menjadi antibiotik yang kuat juga.
Seperti kita ketahui , masalah umum  pembesaran prostat di sebabkan sisa air seni yang tidak keluar secara sempurna.
Xamthone plus bekerja untuk memerangi penyakit kelenjar prostat dalam tiga cara:
  1. sifat antibiotik manggis akan bekerja untuk mengurangi dan akhirnya menghilangkan infeksi dari sisa-sisa air seni yang ada dalam tubuh.
  2. Kedua, sifat anti-inflamasi pada xamthone plus bekerja untuk mengecilkan kelenjar yang membesar.
  3. Zat xantone  yang terdapat di Manggis memberikan dukungan total ke tubuh sehingga Anda dapat sembuh lebih cepat sekaligus mengurangi risiko infeksi kanker prostat kembali

Mengenal Kanker Serviks – Penyakit Kanker Leher Rahim

Kanker Serviks umumnya dikenal dengan penyakit kanker leher rahim, jenis penyakit ini banyak dialami oleh kaum hawa (wanita). Saat ini, kanker serviks menjadi penyebab kematian wanita nomor dua di dunia setelah penyakit jantung koroner.

Apa itu kanker serviks?

Kanker serviks atau kanker leher rahim adalah jenis penyakit kanker yang terjadi pada daerah leher rahim. Yaitu, bagian rahim yang terletak di bawah, yang membuka ke arah liang vagina. Berawal dari leher rahim, apabila telah memasuki tahap lanjut, kanker ini bisa menyebar ke organ-organ lain di seluruh tubuh.
  1. Seberapa berbahaya penyakit ini? – Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan, saat ini penyakit kanker serviks menempati peringkat teratas di antara berbagai jenis kanker yang menyebabkan kematian pada perempuan di dunia. Di Indonesia, setiap tahun terdeteksi lebih dari 15.000 kasus kanker serviks, dan kira-kira sebanyak 8000 kasus di antaranya berakhir dengan kematian. Menurut WHO, Indonesia merupakan negara dengan jumlah penderita kanker serviks yang tertinggi di dunia. Mengapa bisa begitu berbahaya? Pasalnya, kanker serviks muncul seperti musuh dalam selimut. Sulit sekali dideteksi hingga penyakit telah mencapai stadium lanjut.
  2. Apa saja gejalanya? – Pada tahap awal, penyakit ini tidak menimbulkan gejala yang mudah diamati. Itu sebabnya, Anda yang sudah aktif secara seksual amat dianjurkan untuk melakukan tes pap smear setiap dua tahun sekali. Gejala fisik serangan penyakit ini pada umumnya hanya dirasakan oleh penderita kanker stadium lanjut. Yaitu, munculnya rasa sakit dan perdarahan saat berhubungan intim (contact bleeding), keputihan yang berlebihan dan tidak normal, perdarahan di luar siklus menstruasi, serta penurunan berat badan drastis. Apabila kanker sudah menyebar ke panggul, maka pasien akan menderita keluhan nyeri punggung, hambatan dalam berkemih, serta pembesaran ginjal.

Solusi terbaik dan aman untuk pengobatan kanker serviks/ rahim, Dengan obat herbal kanker serviks/ rahim xamthone plus

Obat Penyakit Kanker Serviks/ rahim Xamthone plus merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak di ragukan lagi .
Apa Alasan obat tradisional kanker serviks/ rahim xamthone plus memiliki kemampuan mengobati kanker serviks/ rahim ?
Obat penyakit kanker serviks/ rahim xamthone plus terbuat dari keseluruhan bagian buah manggis ( garcinia mangostana )Bunga roselle,apel,anggur. Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa obat herbal kanker serviks/ rahim xamthone plus memilik efek anti kanker seperti kanker serviks/ rahim , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa obat tradisional kanker hati xamthone plus mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru. Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, Menurunkan demam.
Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker serviks/ rahim secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. Maka percayakan kesembuhan anda pada obat penyakit kanker serviks/ rahim xamthone Plus.

TESTIMONI :


Sembuh setelah minum XAMthone Plus adalah hal yang luar biasa dialami oleh H. Abdul Fatah (67) asal Karawang, Jawa Barat. “Saya merasa syukur alhamdulillah karena kanker prostat dan infeksi saluran kandung kemih yang saya derita kini telah sembuh berkat XAMthone Plus. Saya tidak pernah menyangka, karena selama ini saya telah berobat ke mana-mana. Ke rumah sakit di Karawang, Bandung, Jakarta, semuanya tidak bisa membantu. Sekarang saya sehat sekali, bapak wartawan bisa lihat saya kan, bagaiamana keadaan fisik saya sehat kan?” tanya Pak Haji kepada reporter USB News.
Selama 1 bulan Pak Haji mengonsumsi XAMthone Plus dengan dosis 6 sendok makan atau setara 30 ml. Biasanya diminum sebelum makan setiap pagi siang dan malam. “Berdasarkan pengalaman saya dengan produk-produk herbal lainnya, selama sebulan itu jangankan sembuh, perubahanpun tidak ada,” beber Pak Haji yang dikenal dermawan di desanya ini. Secara finansial Pak Haji bukanlah orang yang kekurangan, dia memiliki puluhan hektar sawah.
“Saya telah mempunyai banyak sawah, rumah, warisan dan harta, tetapi tidak ada gunanya kalau kesehatan saya sering terganggu atau bermasalah. Saya sangat menderita sejak penyakit-penyakit ini menyerang. Itulah kehidupan, kala kita sehat dan lupa akan kesehatan itu maka Allah akan mengingatkan kita dengan memberikan penyakit-penyakit itu, tentunya dengan segala macam obat penawarnya. Untuk penyakit saya, Allah telah memberikan penawar yakni XAMthone Plus,” kisah salah seorang terpandang di kampungnya ini.
Seiring waktu berjalan, kesehatan Pak Haji terus mengalami perubahan luar biasa. Kondisinya semakin bugar saja walau di usia yang boleh dikatakan sudah uzur. Dari awal sampai kesembuhan penyakitnya Pak Haji telah menghabiskan 12 botol XAMthone Plus dan sekarang dia tetap minum XAMthone Plus sehari sekali. “Untuk apa lagi saya menyimpan harta banyak-banyak, sekarang saya mau menikmati hidup lebih bahagia, sehat dan panjang umur,” tekadnya.
Semangat hidup H. Abdul telah kembali setelah minum XAMthone Plus dan sembuh dari penyakit yang membunuhnya juga setelah mengonsumsi minuman kelas premium dari kulit dan buah manggis XAMthone Plus ini. Semuanya sangat jelas, fakta tidak terbantakan lagi bahwa H. Abdul adalah orang yang sangat bahagia saat ini karena dia mempunyai harapan dan semangat hidup 1000 tahun lagi. Dahsyat. KPN. Foto: USB News/CP.
DSC_3549

XAMthone Plus Ampuh Atasi Kelenjar Getah Bening

Albertus Yoki (19) seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Purwokerto, Jawa Tengah ini menderita kanker kelenjar getah bening sejak masih di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Ketika ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu pemuda yang biasa disapa Yoki ini menuturkan, “saat SMA benjolannya masih kecil, setelah kuliah smester dua benjolannya membesar, dan sangat sakit rasanya,” kisah sulung dari 4 bersaudara ini.
Setelah mengetahui benjolannya semakin besar, Yoki dan keluarganya memutuskan untuk operasi. Setelah dioperasi benjolannya masih besar, sedikit saja perubahannya. Operasinya memang tidak tuntas karena terjadi pendarahan saat operasi. Pasca operasi Yoki yang asal Pontianak, Kalimantan Barat ini menjalani kemoterapi di salah satu rumah sakit plat merah ternama di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.
Saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, bertemulah Ibunda Yoki dengan seorang pelanggan XAMthone plus yang bernama Farida Halim. Singkat cerita Bu Farida langsung memperkenalkan produk kulit manggis ini kepada Ibundanya dan saat itu juga diterima dengan baik pula. Setelah minum XAMthone plus perkembangan pasca operasi sangat mengembirakan.
“Saya rasakan ada perbedaan yang menyolok pasca operasi setelah minum XAMthone plus, artinya lebih sehat dan lebih segar,” tuturnya singkat. Sejalan dengan khasiat yang baik dari XAMthone plus untuk kesembuhan anaknya, Ibunda Yoki langsung mendatangi kantor pusat XAMthone plus di Jakarta untuk membeli produk tersebut dan dibawa ke Pontianak.
Sepenggal kisah yang sangat baik dari Yoki untuk para penderita kelenjar getah bening di seluruh Indonesia. Mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus untuk kesehatan yang lebih sempurna. KP. Foto: USB News/CN.
isn

Kanker Kelenjar Getah Bening Sembuh Dengan XAMthone Plus

Seseorang yang menderita penyakit kanker getah bening saat ini tidak perlu khawatir karena ada produk alami dari kulit buah manggis yang sangat berkhasiat. Jus XAMthone plus namanya. Seperti yang dikisahkan oleh salah seorang pelanggan XAMthone plus di bawah ini.
“XAMthone plus membantu saya dalam melawan penyakit kanker getah bening,” tutur Fr. Isnani Wulandari asal Lampung Tengah. Ya, XAMthone plus memang ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit, dan salah satunya adalah penyakit yang diderita oleh Wulan tersebut. Selain menyembuhkan, XAMthone plus juga mampu mencegah berbagai macam penyakit berbahaya lainnya.
Wulan meyakini betul bahwa XAMthone plus solusi tepat baginya karena hanya 1 bulan lebih setelah minum penyakitnya sembuh.
“Saya minum XAMthone plus hanya dalam 50 hari dan penyakitnya sembuh, luar biasa,” akunya semangat. Kini Wulan gencar mempromosikan XAMthone plus ke seluruh Kota Lampung agar manfaat dan khasiatnya dapat dinikmati oleh masyarakat banyak.
XAMthone plus membawa Wulan dan siapa saja yang mengonsumsinya ke derajat kehidupan yang lebih baik khususnya dalam kesehatan.
Selain derajat kesehatan yang lebih baik, Wulan juga mendapatkan peluang usaha dan karya untuk memberikan kebahagiaan kepada keluarganya. XAMthone plus menyejahterakan Indonesia, oleh karena itu mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus.*****
Nanci

Badanku Sehat Segar Setelah Operasi Berkat XAMthone Plus

“Beberapa tahun lalu saya menjalani operasi kanker payudara di sebuah rumah sakit di Karawang, Jawa Barat dan sampai saat sebelum saya minum XAMthone plus badan saya rasanya sangat lemas, tidak semangat dan tidak ada gairah semacam itulah,” beber Nancih (35) asal Karawang kepada xamthone.com.
“Selama itu saya mencoba mengonsumsi produk-produk herbal lainnya tidak perlu saya sebutkan namanya, tapi hasilnya tidak memuaskan, badan saya tetap lemas, semangat hidup saya menurun drastis,” lanjut ibu rumah tangga 2 anak, yang jadi energik setelah minum XAMthone plus. Setelah minum produk luar biasa ini ibu tersebut kembali bersemangat untuk menjalani hari-harinya.
“Saya minum XAMthone plus pada pagi, siang dan malam hari sebanyak 30 ml, rasanya enak sebanding dengan khasiatnya,” ujar Nanci. Sebelumnya Nanci mencoba menahan diri untuk tidak menjadi member of XAMthone club, tapi karena keinginan yang begitu besar darinya untuk sehat dan sejahtera maka bergabunglah dia dalam komunitas ini. “Sudah terbukti olehnya sendiri kala dia memutuskan untuk memilih komunitas ini dan sekaranglah hasilnya, dia sehat, segar dan bersemangat,” lanjut Tati.

kesaksianweb2

Kanker Payudara Sembuh Setelah Minum XAMthone plus

Kanker merupakan salah satu penyakit degeneratif yang mengancam hidup jutaan manusia di dunia. Kanker adalah penyakit dengan pembelahan sel yang tidak terkendali dan kemampuan sel-sel tersebut untuk menyerang jaringan biologis lainnya, baik dengan pertumbuhan langsung di jaringan yang bersebelahan (invasi) atau dengan migrasi sel ke tempat yang jauh (metastasis).
Pertumbuhan yang tidak terkontrol inilah menyebabkan kerusakan DNA.Seperti yang dialami Ibu Sukaesih (48) asal Bekasi, Jawa Barat. “Awalnya ada benjolan kecil di payudara saya, karena tidak ada obat-obat yang diminum maupun yang dioles, akhirnya membesar benjolannya itu,” tutur Sukaesih saat hadir di Kantor Pusat XAMthone plus.
Karena benjolan di payudaranya semakin membesar, Sukaesih hanya mampu mengobati pakai jamu-jamuan. Ketika diambil fotonya oleh reporter USB News bulatan hitam melingkar dekat mata kankernya. Ketika ditanya, kenapa ada hitam ini Bu, jawabnya, “itu karena saya tempel pakai jamu-jamu dan daun-daun yang mengandung obat,” ujarnya polos.
Sukaesih mempunyai 2 anak yang harus dinafkahinya. Keadaannya semakin sulit ketika dia harus menderita penyakit yang belum ada obatnya di dunia sampai saat ini. Melalui yayasan sosilanya XAMthone plus memberikannya bantuan berupa obat-obat herbal secara cuma-cuma selama 1 bulan.
“Saya mendapatkan bantuan dari yayasan sosial XAMthone plus berupa produk-produknya, diantaranya XAMthone plus, Temu Putih Kapsul dan Teh Murbei.”
Karena keyakinan yang besar akan pertolongan dari Allah SWT melalui produk-produk tersebut, Sukaesih langsung mengonsumsinya sesampai di rumah. “Saya minum 3 jenis produk ini sekaligus, reaksinya rasa pening dan saya tidur saja. Selang 3 hari keluar nanah bercampur darah tetapi saya tetap minum. Tidak ada pilihan lain yang lebih baik bagi saya seorang ibu rumah tangga biasa selain harus yakin dan melanjutkan minum produk ini,” kisahnya semangat.
Selama mengonsumsi obat-obat herbal tersebut, Sukaesih tidak henti-hentinya memohon kesembuhan penyakitnya kepada Allah SWT. “Keyakinan saya sedikitpun tidak surut, kualitas XAMthone plus sudah sangat baik, tinggal kita berikhtiar dan istigomah kepada Allah SWT, 3 minggu kemudian pecah benjolan itu, dan lukanya langsung mengering esok harinya.
Payudara saya yang tadinya kalau ditimbang sekita 6 kg saat belum minum XAMthone plus, setelah pecah dan dalam tahap penyembuhan, berubah menjadi normal kembali. Padahal saya agak bandel, karena masih makan mie ayam, mie instant dan bakso,” bebernya. Tidak ada yang lebih bahagia bagi kami selain kesembuhan setelah mengonsumsi XAMthone plus, the miracle of nature. KP. Foto: USB News/CN.

 

  • Nama : Bu AriAsal : Mataram, NTBUmur : 42 tahunProfesi : Ibu rumah tanggaPenyakit : Kanker Leher RahimSaya mium 3 paket XAMthonePlus kankernya sembuh. Saya juga sudah periksakan diri ke dokter dan hasilnya dinyatakan kanker saya sembuh. Saya minum 30ml pagi dan malam sebelum makan. Sampai saat ini saya tetap minum XAMthonePus.
    Nama : Bu Mustarip
    Asal : Mataram, NTB
    Umur : 50 tahun
    Profesi : Pegawai Negeri Sipil
    Penyakit : Kanker Rahim
    Minum XAMthonePlus 1 botol hari ke-3 ada perubahan, perutnya panas, 10 menit kemudian darah kental warna kehitam-hitaman keluar, seperti orang melahirkan. XAMthonePlus terus diminum sampai botol ke empat, kankernya sembuh. Saya minum 3 sendok makan setiap pagi dan 3 sendok makan setiap sore, biasanya saya minum sesudah makan.
    Telah terbukti bahwa xamthone plus merupakan obat herbal kanker serviks yang mampu mengobati kanker serviks.Jus manggis xamthone plus merupakan obat herbal yang aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping
1Nama : Sulistiowati
Asal : Jakarta
Umur : 32 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Kanker
Saya menderita kanker payudara. Setelah saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selang 8 hari kemudian kankernya pecah, 3 hari kemudian kering dan sekarang kankernya tinggal semata ikan. Saya minum terus XAMthonePlus untuk mencapai kesembuhan total. XAMthonePlus memang mantap.Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.
2Nama : Maarif
Asal : Kota Baru, Lampung
Umur : 42 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Kanker
Saya menderita tumor di pinggang, diabetes dan asam urat yang sangat menyiksa saya. Setiap malam saya tidak bisa tidur karena penyakit-penyakit itu, tapi setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan semuanya teratasi. XAMthonePlus memang top banget. Cukup 30 ml setiap malam sebelum makan.
3Nama : Kristian Waropen
Asal : Biak, Papua
Umur : 29 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kanker
XAMthonePlus mantap!!! Baru 1 botol (300 ml) kurang lebih 5 hari gondoknya hilang hidup jadi plong, minum XAMthonePlus jadi on. Saya Kristian memberitakan untuk aturan minum, cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.
4Nama : H. Raden
Asal : Lampung
Umur : 60 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kanker
Saya menderita penyakit yang cukup aneh. Mengapa demikian! Karena penyakit itu adalah bisul-bisul sebesar biji jagung dan menghuni sekujur tubuhku, bahkan sampai ke selangkangan saya. Selain itu saya juga menderita lemah syahwat, yang mana hal ini akan sangat menyiksa saya dan istri tercinta. Tapi pertolongan segera datang, saya merasa menjadi lebih muda karena XAMthonePlus. Hanya 6 botol selama 1 bulan khasiatnya terasa.Cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.
5Nama : Bu Sucipto
Asal : Bondowoso, Jatim
Umur : 40 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kanker
Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan XAMthonePlus. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang XAMthonePlus di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol XAMthonePlus.
Terbukti saudara-saudara, bahwa XAMthonePlus bukan hanya minuman kesehatan super antioksidan tetapi lebih dari itu, yakni XAMthonePlus mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum XAMthonePlus kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.

0 komentar:

Posting Komentar