Sabtu, 02 Maret 2013

Sinusitis

sinusitis

Penyakit sinusitis adalah infeksi yang terjadi di rongga sinus. Rongga sinus merupakan suatu rongga berdinding tulang yang di dalamnya berisi udara.
Sinusitis memiliki gejala yang mirip dengan flu. Hal tersebut menyebabkan orang yang menderitanya menganggap hanya menderita penyakit flu biasa. Sinusitis jarang menyerang bayi, hal ini disebabkan karena pada bayi, beberapa sinus belum berkembang.
Penyakit sinusitis dapat mengenai salah satu sinus, bahkan juga lebih. Dikatakan memiliki sinusitis akut apabila kejadiannya masih berada di bawah 2 minggu. Dan dikatakan kronik jika telah terjadi lebih dari 3 bulan. Sinusitis akut ditandai dengan gejala panas badan, demem, nyeri pada bagian sinus yang terkena infeksi, pilek, ingus kental kuning kehijauan, lender mengalir ke tenggorokan, flu berat, dan sakit kepala.
Sinusitis dapat terjadi karena:
Bakteri, jamur, virus, dan alergi Flu yang berkepanjangan dapat mengakibatkan lender dari hidung masuk ke dalam rongga sinus. Lendir yang masuk ke rongga sinus tidak dapat lagi keluar ke rongga hidung, karena lubang yang menghubungkan antara rongga hidung dan rongga sinus tertutup akibat rongga hidung penderita flu membengkak. Lendir ini akan menimbulkan infeksi, sehingga disebut sebagai Penyakit sinusitis.
seorang yang memiliki bakat sinus. Adanya kelainan anatomi saluran antara rongga sinus dengan hidung. Ada beberapa orang yang memiliki saluran hidung dan rongga sinus yang sempit (osteo metal kompleks). Namun tidak dipungkiri juga seseorang yang menderita osteo metal kompleks akan selalu terkena Penyakit sinusitis.

Seseorang yang menderita osteo metal kompleks lebih rentan terkena Penyakit sinusitis jika ia menderita alergi. Karena alergi membuat hidung sering kali mengeluarkan lendir. Jika serangan alergi cukup sering terjadi, sementara ia memiliki saluran antara rongga sinus dengan hidung sempit, maka resiko masuknya lendir ke dalam rongga sinus sangat besar.

Penyakit sinusitis perlu diatasi karena mudah kambuh, terutama bagi mereka yang menderita alergi. Dan jika sedang kambuh, penyakit ini dapat mengganggu aktivitas. Gangguan yang paling nyata adalah sakit kepala yang tak kunjung sembuh. Jika penyakit ini tidak segera diatasi, maka tidak tertutup kemungkinan akan menjalar ke organ di sekitarnya sehingga dapat menyebabkan radang selaput otak (jika lendir mengalir ke otak), sinobronchitis jika lendir mengalir ke paru), dan gastroenteritis (jika lendir mengalir ke lambung).
Xamthone Plus Obat Tradisional Sinusitis
Khasiat lain XANTHONE sebagai antibakteri dan antivirus sebagaimana hasil riset Matsumoto. Dalam uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan XANTHONE tokcer mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab tuberculosis (TB).
Dalam hal jumlah pengidap TBC, saat ini di Indonesia peringkat ke-3 setelah Cina dan India. Padahal obat anti TBC berserakan di negeri ini. Keperkasaan XANTHONE juga melibas human immunodeficiency virus penyebab anjloknya kekebalan tubuh. Senyawa itu menghambat replikasi.
Faedah lain manggis adalah anti jerawat. Itu gara-gara Chomnawang, periset Fakultas Farmasi Universitas Mahidol, membuktikan manggis bersifat antibakteri. Dalam riset itu ekstrak kulit manggis menghambat perkembangan bakteri Propionibacterium acnes and Staphylococcus epidermidis. Remaja perempuan mungkin paling membenci kedua makhluk liliput itu.
Gara-gara bakteri mungil itu, pipi mereka bertabur jerawat. Chomnawang mengukur efek antikroba dengan 2 cara, disc diffusion dan broth dilution. Yang disebut pertama berarti mengukur efek antikroba dengan 2 cara, disc diffusion dan broth dilution. Yang disebut pertama berarti mengukur efek melawan bakteri yang tumbuh di dalam kultur dengan media agar metode broth dilution, dengan media kaldu. Hasilnya ekstrak paling kuat menghambat perkembangan bakteri penyebab jerawat. Kulit buah anggota famili Cluciaceae itu mengungguli ketepeng senna alata, kirinyu Eupatorium odoratum, dan landik Barleria lupulina
Boleh jadi tak Cuma daging buah kaya vitamin C-66 mg-yang mereka nikmati, tetapi juga kulit nan multikhasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner, mengatasi HIV, cuma sebagian kecil dari khasiat kulit yang selama ini menghiasi tong sampah. Tabir yang menyelimuti jack dan queen tersingkap. Di rimba raya sana terdapat banyak komoditas yang masih menjadi misteri, dan manggis adalah sebuah misteri alam untuk kebaikan manusia.
TESTIMONI DARI PARA PEMAKAI OBAT HERBAL SINUSITIS XAMTHONE PLUS
Nama : Adelia Rahmawati
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 21 tahun
Profesi : Mahasiswi
Penyakit : Sinusitis
Saya menderita mimisan, hidung seringa keluar darah. Saat-saat seperti ini ternyata sangat menyiksa saya. Tetapi setelah minum 6 botol Obat herbal sinusitis XAMthonePlus belum sampai sebulan saya sudah sembuh. Pesan saya, “minumlah XAMthonePlus setiap hari walaupun mimisan sudah sembuh, karena” XAMthonePlus memang luar biasa tidak menimbulkan ketergantungan. Terima kasih Tuhan, terima kasih XAMthonePlus. Cukup 30 ml setiap hari XAMthonePlus menyempurnakan kesehatan kita.
Nama : Rosina M
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 25 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Sinusitis
Saya menderita alergi sejak kecil. Hidung dan mata saya merah. Setiap bangun pagi darah segar mengucur dari hidung saya, karena pada malam harinya saya tidak sadar hidung saya dikucak-kucak. Saat-saat situasi seperti ini ternyata sangat menyiksa kehidupan saya. Setiap malam mama saya selalu buatkan susu untuk saya agar bisa tidur. Tetapi setelah minum 1 botol obat tradisional sinusitis XAMthonePlus belum sampai sebulan saya sudah mengalami kesembuhan luar biasa. Satu hal yang pasti pesan saya untuk Anda, “minumlah XAMthonePlus setiap hari”. XAMthonePlus memang luar biasa. Terima kasih Tuhan, terima kasih XAMthonePlus. Sekarang saya minum XAMthonePlus setiap hari.

0 komentar:

Posting Komentar