Sabtu, 02 Maret 2013

Typus

Penyakit typus

Penyebab penyakit Typus ( Hepatitis A atau dulu orang menyebutnya sbg penyakit kuning krn seluruh tubuh si penderita berwarna kekuningan ) adalah bakteri bernama SALMONELLA TYPHI.
Sumber penyebab hepatitis, lebih banyak disebabkan kuman yang menempel di bekas cucian gelas, sendok, piring dan sebagainya dengan kondisi air cucian yang tak diganti, tangan yang kotor. Bakteri ini umumnya terdapat dalam makanan yang sudah basi, daging mentah, maupun kotoran.
Ciri-ciri umum orang terkena typus adalah awalnya pusing seperti mau flu, demam disertai nyeri, mual dan lemas, panas, perut terasa mual dan sebah (penuh), badan terasa tidak enak dan lekas capek. Warna ( maaf… ) air kencingnya kecoklatan seperti teh dan matanya pun menjadi kuning.
Tapi siklusnya cukup panjang sehingga dalam 1-2 hari banyak yang belum merasakannya. Setelah dites baru terbukti terjadi peradangan saluran cerna.
Xamthone Plus Obat Tradisional Penyakit Typus
Khasiat XAMthone plus obat herbal penyakit typus sebagai antibakteri dan antivirus sebagaimana hasil riset Matsumoto. Dalam uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan XAMthone plus tokcer mengatasi bakteri salmonalla typhi dan Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab tuberculosis (TB).
Dalam hal jumlah pengidap TBC, saat ini di Indonesia peringkat ke-3 setelah Cina dan India. Padahal obat anti TBC berserakan di negeri ini. Keperkasaan XAMthone obat penyakit typus juga melibas human immunodeficiency virus penyebab anjloknya kekebalan tubuh. Senyawa itu menghambat replikasi.
Faedah lain manggis adalah anti jerawat. Itu gara-gara Chomnawang, periset Fakultas Farmasi Universitas Mahidol, membuktikan manggis bersifat antibakteri. Dalam riset itu ekstrak kulit manggis menghambat perkembangan bakteri Propionibacterium acnes and Staphylococcus epidermidis.
Kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. Alpha-magodtin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotika yang berada di pasaran seperti amphicillin dan minocycline.

TESTIMONI

  • Nama : Handayani Putri
  • Asal : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur : 22 tahun
  • Profesi : Mahasiswi
  • Penyakit : Tipes/ Thypus
Saya minum Xamthone Plus Obat Tradisional Penyakit Typus 6 botol selama 1 bulan alhamdulillah penyakit saya sembuh. Dengan 30 ml sesudah makan saya minum setiap pagi dan malam.
  • Nama : Airin Dinda Kandi
  • Asal : Karawaci, Banten
  • Umur : 37 tahun
  • Profesi : Karyawati Swasta
  • Penyakit : Tipes/ Thypus
Saya minum XAMthone plus obat herbal penyakit typus 6 botol selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Bahkan sebelum habis botol keenam pas habis botol ke 2 saja penyakitnya sudah berangsur-angsur membaik. Saya tetap minum sampai sekarang untuk hasil yang lebih sempurna. Dengan 30 ml sesudah makan saya minum setiap hari pagi dan malam.
  • Nama : Nehemia Sulis
  • Asal : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur : 57 tahun
  • Profesi : Pekerja Bangunan
  • Penyakit : Tipes/ Thypus
Saya minum XAMthone obat penyakit typus Plus 7 botol selama 1 bulan dan hasilnya sangat luar biasa. Penyakit saya sembuh dan sekarang saya terus minum untuk menjaga kesehatan saya. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.
  • Nama : Benjamin
  • Asal : Surabaya, Jawa Timur
  • Umur : 43 tahun
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Tipes/ Thypus
Saya minum Xamthone Plus Obat Tradisional Penyakit Typus 5 botol selama 1 bulan kurang dan hasilnya sangat luar biasa. Penyakit saya sembuh dan saya tetap minum sampai sekarang. Hanya 30 ml saya minum saat saya sakit, 2 kali sehari sesudah makan. Sekarang saya hanya minum 1 kali sehari.
  • Nama : Stanly
  • Asal : Jayapura, Papua
  • Umur : 31 tahun
  • Profesi : Pegawai Negeri Sipil
  • Penyakit : Tipes/ Thypus
Saya minum XAMthone plus obat herbal penyakit typus 7 botol selama 1 bulan dan hasilnya sangat luar biasa. Asam urat turun drastis, asma lewat dan tipes sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

0 komentar:

Posting Komentar